Saturday, September 19, 2009

Bagian Tubuh Terbesar di Dunia

Sebagai artikel pertama, tulisan saya ini mungkin nggak serasi dengan judul blog saya VIDEO LUCU-OK. Tetapi tidak ada salahnya anda mengetahuinya, tulisan ini saya sadur terjemahkan dari Guinness World Record jadi bukan rekayasa atau cerita bohong, bukanpula hasil animasi program komputer.
1. Kuku Terpanjang
Lee Redmond (8,65 meter) sejak 1979 tidak pernah memotong kukunya, dan dengan sengaja merawat sehingga mencapai 8,65 m (total keseluruhan) seperti tercatat pada waktu pengukuran oleh Lo Show Dei Record di Madrid Spanyol 23 Februari 2008). Yang terpanjang adalah jempol kanan dengan panjang 90 cm. 39 tahun gak motong kuku cing, kepikir gak kamu gimana pas lagi ke belakang? Mungkin perlu bantuan orang lain kali ya?

2. Payudara Terbesar di Dunia


Norma Norma Stitz (alias Annie Hawkins -Turner) lahir di Atlanta Georgia. Dia kuliah di Jackson State University dan memperoleh gelar BSW (Bachelor of Social Work). Norma mulai mengirim foto (payudaranya) tahun 1990 dan baru terpublikasi tahun 1994. Karena penasaran oleh kiriman foto Norma, dan terkait dengan banyaknya pria yang menyukai payudara besar akhirnya foto Norma jadi sering muncul di majalah. Bahkan tahun1997, Norma juga membuat film, dan tahun 1999 Guinness Worls Records mengumumkan Norma sebagai wanita dengan payudara asli (bukan implant-hasil operasi) TERBESAR di dunia, disamping itu juga yang mempunyai kutang terbesar di dunia. Ukuran payudaranya saat itu 70-48-52" (inchi) mungkin ini ukuran lingkar dada ya?. Sedangkan ukuran kutangnya 48V, masing-masing susu mempunyai berat 14 kg sedangkan dia berbobot 135 g. Sejak saat itu, payudaranya terus tumbuh sampai ukuran 72ZZZ dan dia berhenti mengukur lagi sejak berbobot 177.5 kg.
3. Penis Terbesar di Dunia
Saat mencari (surf) penis terbesar di dunia jawaban yang paling mungin mendeati akurat adalah seperti yang tercata di Wikipedia Ensiklopedi. Walaupun tidak terdapat bukti otentik berupa foto atau gambar bergerak, awal abad ke-20 Dr Robert Latou Dickinson mencatat dan mengukur penis manusia terbesar di dunia adalah sepanjang 34,29 cm dan dengan lingkar 15.875 cm. Tetapi, di lain pihak pada tahun 1969 DR. David Reuben mengaku pernah menemukan ukuran penis 0,5 inch lebih panjang dari temuan tersebut. Tetapi karena temuan dr Reuben tersebut tidak terdokumentasi sehingga dianggap tidak valid.

No comments:

Post a Comment